Lima Prasyarat ini yang paling dicari perempuan ketika memilih kendaraan beroda empat

Saat ini, mengendarai motor dan mobil bukan lagi untuk laki-laki, tetapi banyak juga wanita yang mengendarai kendaraan beroda empat. Bahkan saat ini telah banyak gadis yang bekerja kantoran sudah mengendarai mobil sendiri.

Malah pembalap ganteng yang juga sebagai Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar mengatakan kebutuhan seorang wanita itu melebihi ekspektasi dibanding laki-laki dikala menyetir kendaraan.

"Keperluan cewek untuk sebuah mobil lebih rinci dibanding laki-laki. Banyak hal yang dipikirkan saat memilih mobil mulai dari terperinci hingga fitur dalam kendaraan beroda empat," katanya saat ditemui media disela-jeda acara Xpander Media Touring 2018, di Jawa Tengah, Rabu (7/3).

Berikut 5 hal yang paling dicari oleh perempuan ketika menggunakan mobil seperti yang dijabarkan oleh suami Sisy Priscillia ini.

1. Mobil yang banyak slotnya

Menurut Rifat, gadis itu menyenangi banget dengan kendaraan beroda empat yang banyak slotnya. Banyak tempat-tempat rahasia untuk ngumpetin barang.

2. Ukuran mobil yang tak kecil lagi

Saat ini pergerakan popularitas telah berubah. Dahulu perempuan suka kendaraan beroda empat kecil atau city car, melainkan kini mereka sudah suka kendaraan beroda empat low MPV, atau mobil besar untuk keluarga.

3. Desain yang sederhana

Perempuan tidak menyukai kendaraan beroda empat yang mempunyai tenaga luar umum, tak menyenangi ribet apabila kendaraan beroda empat terlalu banyak treatment atau terlalu banyak modifikasi. Mereka lebih suka yang sederhana.

4. Kendaraan Beroda Empat dengan bensin yang irit

Sebagai orang yang senantiasa memikirkan situasi sulit keuangan keluarga, tentunya perempuan mencari kendaraan beroda empat yang bensinnya irit.

5. Driving position

Perempuan menyenangi mobil yang posisi duduknya tinggi, olah kemudi yang ringan dan fisibilitas luas, karena hal itu bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Semoga artikel seputar 5 Persyaratan ini yang paling dicari wanita dikala memilih kendaraan beroda empat ini berguna bagi Anda. Simak juga seputar harga mobil disini.